Gladstone mundur sebagai CEO Perjudian Online Ainsworth

Gladstone mundur sebagai CEO Perjudian Online Ainsworth

Raksasa permainan game Australia Ainsworth Game Technology Ltd. mengumumkan pada hari Senin dalam pengajuan dengan Australian Securities Exchange (ASX) bahwa CEO-nya, Danny Gladstone, akan mengundurkan diri dari posisinya tahun depan. Hari terakhirnya sebagai CEO adalah 30 Juni, tetapi eksekutif masih akan tetap bersama perusahaan, yang, menurut Ainsworth, akan memberi perusahaan kemampuan untuk Gladstone mundur ketika CEO Ainsworth menyangkal kembali pengalaman dan keahlian yang dikumpulkan Gladstone selama bertahun-tahun dalam industri game.

Gladstone akan tetap di posisinya sekarang sampai pengganti yang cocok ditemukan. Ketika itu terjadi, dia akan beralih ke peran tak dikenal dalam organisasi.

Graeme Campbell, yang menjabat sebagai ketua dewan Ainsworth, mengatakan bahwa Gladstone bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan internasional perusahaan. Dia menambahkan, “Ainsworth jauh lebih kuat untuk kontribusi Danny. Kami senang dia akan terus membantu kami di masa depan. ”

Ainsworth melihat laba yang mengesankan selama tahun fiskal sebelumnya, meskipun itu kurang dari tahun sebelumnya. Dalam laporan keuangan yang dikeluarkan pada bulan Agustus, perusahaan melaporkan laba bersih sebesar US $ 23,3 juta untuk tahun ini, sekitar 15,8% lebih rendah dari periode sebelumnya. Pendapatan untuk perusahaan sekitar US $ 192,6 juta. Perusahaan itu menambahkan bahwa penjualan lebih baik di paruh kedua tahun keuangan daripada selama paruh pertama.

Ainsworth telah mengantisipasi keuntungan yang lebih kuat setelah mencetak kesepakatan dengan Churchill Downs yang berbasis di AS pada musim panas lalu. Kesepakatan itu membuat perusahaan memperbarui perkiraan pendapatannya menjadi US $ 14,7 juta untuk paruh kedua, serta perkiraan seluruh tahunnya menjadi US $ 26,5 juta.

Meskipun berada dalam kondisi hitam, perusahaan ini mengalami tahun yang bergejolak. Keuntungan belum ada di tempat yang diantisipasi perusahaan dan perusahaan memperbarui dua kali perkiraan pendapatannya dalam satu bulan. Pada bulan Juli, diumumkan bahwa pemegang saham utama Ainsworth, Novomatic, telah mengurangi sahamnya di perusahaan pada bulan Mei sebelumnya. Novomatic menurunkan jumlah pengontrolnya dari 53,58% menjadi 52,38%. Perubahan itu adalah hasil dari “pengenceran” Ainsworth melalui penerbitan saham baru oleh Ainsworth melalui Dividend Reinvestment Plan (DRP) pada bulan Mei dan November 2016 sebelum Novomatic menyelesaikan kepemilikan saham dari Mr. LH Ainsworth dan entitas yang dikendalikan olehnya, ”Menurut pernyataan oleh Bernhard Krumpel, Kepala Komunikasi Grup Novomatic.

Meski agak tidak menentu, kinerja perusahaan membantu Novomatic melihat EBITDA (laba sebelum bunga, perpajakan, penyusutan, dan amortisasi) meningkat pada paruh pertama tahun ini menjadi US $ 370,9 juta, lonjakan 12,6% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *